MR.BeaN

Senin, 26 September 2011

Pelajari Tentang Komputer Dengan Belajar Kursus Komputer Gratis


“Ada terlalu banyak untuk belajar!” “Segala sesuatu berubah begitu cepat!” “Aku tidak mengerti!”
Ini semua adalah reaksi umum tantangan yang luar biasa dari belajar menggunakan komputer pribadi. Volume informasi, laju perubahan dan bahasa teknis mengintimidasi dapat membuat belajar tentang komputer tampak seperti tujuan tak terjangkau dan tidak realistis.
Namun, dengan strategi yang tepat, belajar tentang komputer tidak harus mungkin. Bahkan, berkat banyak kesempatan di internet, kursus komputer gratis belajar yang tersedia untuk semua orang dan, dengan pendekatan terstruktur, Anda dapat mengatasi hambatan untuk belajar tentang komputer dan menemukan diri Anda menguasai keterampilan komputer dengan cepat dan tanpa rasa sakit.
Langkah pertama di jalan Anda untuk belajar tentang komputer adalah untuk menghilangkan semua ejekan dari teman-teman Anda, lupakan keterampilan komputer dewasa sebelum waktunya Anda delapan tahun keponakan dan fokus pada diri sendiri. Anda dapat melakukan ini dengan mendefinisikan arti kesuksesan bagi Anda. Lakukan ini dengan menetapkan tujuan dicapai menarik dan beberapa yang relevan untuk Anda dan menugaskan mereka jadwal yang realistis. Pastikan tujuan ini diamati dan terukur sehingga Anda tahu ketika Anda telah mencapai mereka dan dapat merayakan keberhasilan Anda.
Misalnya, jika Anda belum pernah menyentuh komputer sebelumnya, Anda mungkin menetapkan tujuan untuk dapat menghidupkan mesin dan untuk memulai tiga program favorit Anda pada akhir bulan pertama Anda belajar. Atau Anda bisa fokus pada area tertentu belajar tentang komputer, seperti navigasi Internet, dan menetapkan tujuan untuk dapat menemukan dua kursus komputer belajar gratis pada program yang anda ingin belajar. Tujuan pertama Anda harus menantang, tapi tidak berlebihan. Jika Anda tinggal di zona kenyamanan Anda, Anda tidak akan maju, tetapi jika Anda menetapkan tujuan Anda tidak dapat mencapai, Anda akan segera menjadi putus asa. Dengan mencapai beberapa keberhasilan awal, Anda akan <- Nextpage -> lebih termotivasi untuk menantang diri untuk belajar lebih cepat. Hal ini juga akan membuat belajar tentang komputer menyenangkan, yang akan menjaga motivasi Anda pada tingkat tinggi.
Setelah Anda sudah bertemu tujuan pertama Anda – dan Anda akan! – Mengambil sedikit waktu keluar untuk merayakan keberhasilan Anda. Membual kepada teman atau anggota keluarga. Manjakan diri Anda dengan hadiah untuk mengatasi semua ketakutan, keraguan dan ketidakpastian yang datang dengan menangani seperti tugas yang menakutkan. Setelah Anda mencicipi sedikit keberhasilan dan mendapatkan kaki Anda basah, Anda akan memiliki gagasan yang lebih jelas dari apa yang Anda inginkan dan butuhkan untuk belajar. Jika Anda telah belajar bagaimana untuk memulai program tiga favorit Anda, Anda mungkin menyadari bahwa Anda benar-benar ingin atau perlu untuk menguasai salah satu program. Jika tujuan Anda adalah untuk menavigasi ke beberapa program belajar komputer gratis, Anda akan segera menyadari bahwa Anda perlu untuk memahami fitur dan fungsionalitas dari sebuah situs tertentu. Sementara itu menggoda pada saat ini untuk menyelam dan belajar semua yang ada untuk tahu, menahan godaan itu, atau Anda akan berisiko menjadi kewalahan. Ingatlah untuk membaca bagian dari situs web yang akan mengajarkan Anda bagaimana menggunakan situs dengan benar. Anda dapat sering menemukan di bawah bagian seperti FAQ, Cara Kerja dan Persiapan.
Untuk terus belajar Anda pada jalur, mengidentifikasi tujuan akhir Anda dan kemudian uraikan itu menjadi langkah-langkah kecil dan tujuan untuk mendapatkan Anda di sana. Setelah Anda dipecah tujuan akhir Anda menjadi koleksi yang lebih kecil, gigitan-ukuran potongan keterampilan untuk belajar, pastikan Anda menetapkan tanggal untuk masing-masing sehingga Anda memiliki waktu dengan yang untuk bekerja. Sekali lagi, penting untuk menantang diri sendiri, tetapi tidak menetapkan jadwal yang begitu agresif bahwa mereka tampaknya tidak realistis. Setelah Anda tahu semua hal yang Anda perlu belajar dan kapan, itu hanya masalah menemukan sumber daya untuk belajar tentang komputer dengan menjelajahi internet, toko buku, perpustakaan dan pilihan kelas, seperti perguruan tinggi masyarakat setempat. Ada juga kursus komputer gratis belajar beberapa online yang akan <- Nextpage -> Anda mulai ke arah yang benar. Sebagian besar kursus ini memungkinkan Anda untuk belajar dengan kecepatan Anda sendiri dan akan memberi Anda awal yang baik untuk belajar komputer dengan kewajiban keuangan sedikit atau tidak ada. Dengan sedikit riset, Anda dapat menemukan kursus komputer online terkemuka, dan berada di jalan untuk mewujudkan tujuan Anda untuk belajar tentang komputer dalam waktu singkat.
Menanggulangi melakukan besar belajar bagaimana menggunakan komputer Anda dapat banyak. Namun, dengan memecahnya ke dalam tugas dikelola dan pengaturan kecepatan Anda sendiri untuk belajar, Anda akan menjadi guru komputer pada istilah Anda sendiri dalam waktu singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar